Menu

Mode Gelap

Sumatera Utara

Bersilaturahmi Dengan Ribuan Warga Berharap Ke Poldasu Harga Kebutuhan Sembako Jangan Naik


					Bersilaturahmi Dengan Ribuan Warga Berharap Ke Poldasu Harga Kebutuhan Sembako Jangan Naik Perbesar

Madinapos.com – Medan.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH, MH bersilaturahmi dengan ribuan warga yang terdiri dari Pemulung, Tukang Tambal Ban, Tukang Cukur Rambut dan Penjual Koran Lampu merah sebagai bentuk rasa syukur, salah seorang perwakilan warga utarakan harapannya agar harga sembako jangan naik. Usai menyalami masyarakat yang hadir di lapangan KS Aib Tubun, Kapolda dan masyarakat makan bersama, Kamis (27/12) Siang.

“Saya bahagia bisa berkumpul dengan saudara-saudara. Ini adalah suasana Bahagia,’ucapnya Irjen Agus dihadapan ribuan masyarakat,  sebagaimana dilansir Sentral Berita. com.

Pada kesempatan itu, Kapolda memohon agar seluruh masyarakat yang hadir menjaga kondusifitas kamtibmas dan ketertiban. Selain itu, Irjen Agus juga mengatakan agar tidak mudah terprovokasi dengan isu yang memecah belah. Bila ada informasi harus kita saring dulu. “Kita jangan mudah terpancing,”tandasnya.

Alumnus Akpol Tahun 1989 ini menyebut, kita yang berada disini sangat berperan dalam memberikan keamanan dan kedamaian di Sumut. Persatuan dan kesatuan modal kita menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Kita sama. Jadi mari kita jaga keamanan,”ucapnya didampingi Wakapolda dan Para Pejabat Utama.

Menanggapi hal itu, perwakilan Pemulung menyambut baik dan sangat antusias memenuhi ajakan Kapolda Sumut bertemu mereka. Untuk itu, silaturahmi dengan Kapolda merupakan sejarah bagi mereka. “Kami apresiasi Pak Kapolda,”pungkas Pasaribu.

Sementara itu, Siregar mewakili penjual koran sangat berharap agar Kapolda sering melakukan silaturahmi ini. Dia juga berharap agar harga kebutuhan sembako jangan naik lagi.  Apalagi mereka belum mempunyai gaji tetap.”Tolonglah Pak Kapolda, kalau bisa harga sembako jangan naik ya,”pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Mapolda Sumut ini memberikan bingkisan kepada seluruh masyarakat. Turut hadir Wakapolda, Brigjen Mardiaz K, Dirkrimsus Kombes Roni Santama, Kabid Humas, Kombes Tatan Dirsan Atmaja dan seluruh Pejabat Utama. (SB/alqaf/net)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Silaturahmi Ramadhan 1445 H Bersama Brigjen (P) Prof Dr Hoiruddin Hasibuan SH.MHum di Medan

1 April 2024 - 18:30

Kunker Ke Sumut, Pj. Gubernur Hassanuddin Sambut Kedatangan Presiden RI Joko Widodo

14 Maret 2024 - 11:30

Pj. Gubsu Beri Penghargaan Daerah Dengan Pembangunan Terbaik di Sumut

8 Maret 2024 - 15:50

Media Berduka, PU Harian SIB Tutup Usia

3 Februari 2024 - 01:09

Sukseskan Pemilu 2024, Pj Gubernur Sumut Titip Pesan Penting Ini Pada Media dan Influencer

26 Januari 2024 - 19:59

Pemprov Sumut Kembali Raih Predikat Zona Hijau Dari Ombudsman RI

23 Januari 2024 - 19:38

Trending di Sumatera Utara