Politik

Menuju Pemilu 2019, PPK Bersama PPS Bukit Malintang Jalin Silaturrahim

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Menjalin Silaturrahim dengan tujuan untuk menciptakan kekompakan antar penyelenggara jelang Pemilihan Umum April Tahun 2019 nantinya, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) bersama Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Bukit Malintang mengadakan kegiatan kumpul bareng dan makan bersama.

Acara yang dilaksanakan di secara sederhana di Kebun Syamsul Desa Hutabangun Jae, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, Minggu, (14/10) siang tersebut dihadiri PPK dan PPS penyelenggara Pemilu 2019 Kecamatan Bukit Malintang.

Syamsul selaku Ketua PPS Desa Hutabangun Jae saat di jumpai awak media mengatakan acara silaturrahim ini kita adakan karena akhir – akhir ini  PPK dengan PPS ada sedikit komplik kecil, ” jadi ini lah alasannya mengapa kita buat acara silaturrahim makan bersama untuk menepis yang terjadi di tengah pekerjaan berat PPK dan PPS”, katanya.

“Harapannya semoga kedepannya tidak ada lagi permasalahan yang terjadi antara PPK dengan PPS, dan semoga silaturrahim antar PPK dengan PPS selalu terjaga dengan baik, supaya penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2019 dapat berjalan sukses, aman dan damai”, Harap Syamsul.

Selain itu Syamsul juga menyampaikan duka citanya atas kejadian bencana banjir yang baru saia terjadi di Kabupaten Madina,” kami selaku Anggota PPK dan PPS Kecamatan Bukit Malintang menyampaikan turut prihatin yang sedalam dalam atas bencana yang menimpa saudara – saudara kami yang ada di Kabupaten Mandailing Natal”, pungkasnya. (R-Anwar)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts