Peristiwa

7 Jam Bertahan,  Bayi Mata Satu Asal Panyabungan Meninggal Dunia

Madinapos.com – Panyabungan.

Kelahiran bayi perempuan bermata satu di RSUD Panyabungan pada pukul 15.25  wib Kamis (13/9) yang sempat menghebohkan berbagai kalangan pada akhirnya tidak bertahan lama,  barusan didapat informasi bayi itu dikabarkan meninggal dunia pada pukul 22.20 wib tadi sebelum sempat dirujuk ke salah satu RS di Medan.

Atang Triyanto,  ayah si bayi membenarkan bahwa bayinya telah meninggal dunia, “ya pak,  sudah meninggal,  beginilah nasib kami orang kecil”, ungkapnya di RSUD Panyabungan, Kamis (13/9) malam.

Awak Media ini juga berusaha untuk mendapatkan informasi dari salah seorang Dokter atau Perawat Rumah Sakit yang menangani bayi tersebut namun belum diperoleh jawaban tentang penyebab atau penyakit bayi tersebut. Saat ditanya kapan akan dibawa pulang, ” belum ada kepastian dari pihak keluarga”, ungkap siperawat ringkas.

Sebelumnya, bayi bermata satu yang telah dilahirkan tepat 15.25 wib berat 2,4 Kg anak dari pasangan pekerja asal pulau Jawa dan bekerja disalah satu pertambangan rakyat di Panyabungan. Sebelumnya dikabarkan bayi itu juga dilahirkan dalam keadaan kurang sehat atau dengan kondisi dibawah normal,  memiliki mata satu dan tidak ada hidung.  (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts