Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Ustadz M.Fiqri Haikal Zainuddin MZ Ajak Masyarakat Padangsidimpuan Tingkatkan Iman Kepada Allah SWT


					Ustadz M.Fiqri Haikal Zainuddin MZ Ajak Masyarakat Padangsidimpuan Tingkatkan Iman Kepada Allah SWT Perbesar

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Dalam rangka Penyambutan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H/2018 M Pemerintahan Kota Padangsidimpuan menghadirkan Al- Ustadz M.Fiqri Haikal Zainuddin MZ sebagai penceramah.Acara Penyambutan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H/2018 M di adakan di Alaman Bolak Padang Nadimpu Padangsidimpuan, Senin (10/09/2018)
malam.

Dalam kata sambutannya Ketua MUI Kota Padangsidimpuan Ustadz Zulfan Efendi Hasibuan memberikan apresiasi,kepada Pemerintahan Kota Padangsidimpuan yang selalu mengadakan tabligh akbar dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram.

Sementara itu kata sambutan dari Pj.Walikota Padangsidimpuan yang disampaikan melalui Sekda Kota Padangsidimpuan Zulfeddi Simamora dihadapan para Jama’ah mengingatkan,untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dan harus dapat berbuat baik dari tahun sebelumnya.

Dihadapan para jama’ah Ustadz M.Fiqri Haikal Zainuddin MZ mengharapkan, dengan adanya majelis-majelis taklim seperti yang dibuat Pemerintahan Kota Padangsidimpuan ini,mampu meningkatkan kualitas iman masyarakat Kota Padangsidimpuan.

Menurut Ustadz M.Fiqri,bercermin dari Hijrahnya Rasulullah SAW dengan para sahabat yang hijrah dari Kota Mekkah ke Kota Madinah untuk mempertahankan keimanannya dari gangguan kafir quroisy ,ummat Islam harus juga harus senantiasa melaksanakan hijrah setiap saat,yaitu dengan cara,selalu meningkatkan kualitas iman kepada Allah SWT.

“Zaman boleh berubah,tapi akidah jangan goyah,terhadap kemajuan zaman, bentengnya tidak lain adalah nilai-nilai iman kepada Allah SWT.Inilah yang menyelamatkan kita di dunia,lebih-lebih di akhirat nanti”tuturnya.

Ustadz M.Fiqri menegaskan,dalam hidup ini harus berjalan diatas kebenaran dan jangan takut salah untuk berbuat.

“Selama kita berjalan diatas nilai kebenaran,jangan pernah takut untuk salah berbuat.Salah karena berbuat masih lebih bagus dari pada tidak pernah salah,karena tidak  berbuat sama sekali”terangnya.(R.Idham)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Lawatan Ke USA, Wabup Madina Akan Kenalkan Kopi Mandailing Dan Gula Semut

18 April 2024 - 09:16

Pj. Walikota Pimpin Apel Pagi Hari Pertama Kerja Pasca Libur Idul Fitri 1445 H

17 April 2024 - 19:48

Pemkab Madina Gelar Halal Bi Halal 2024 di Mesjid Nur Alanur Panyabungan

17 April 2024 - 12:19

Pimpin Apel Pasca Lebaran, Camat Panyabungan Minta Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

16 April 2024 - 17:42

Hari I Kerja Pasca Lebaran, dr. Rusli Pulungan Terima Kunjungan Wabup Madina di RSUD Panyabungan

16 April 2024 - 17:30

Sidak Hari I Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Madina Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Normal

16 April 2024 - 17:19

Trending di Berita Daerah