Politik

Daftarkan Bacaleg Pemilu 2019, Partai Golkar Madina Optimis Raih Pimpinan Dewan

Madinapos.com – Panyabungan.

DPD Partai Golkar Madina resmi telah mendaftarkan Bacalegnya di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Madina, Selasa (17/7) siang. Erwin Efendi Nasution Sekretaris Partai Golkar mengatakan dengan komposisi bacaleg yang diusulkan optimis meraih pimpinan DPRD Madina.

Komisioner KPU Madina, Maskhairani mengatakan Partai Gokar telah mendaftarkan seluruh bacaleg DPRD Madina dari Partai Golkar. Terlihat seluruh Kader dan Bacaleg yang diusung turut hadir saat mendaftar di Kantor KPU Madina.

Erwin kembali menegaskan bahwa semua kader harus berjuang untuk kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2019 ini,” ini menjadi sebuah kewajiban bagi kader untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2019″, ungkapnya.

Menyangkut bacaleg yang diusulkan Partai Golkar Madina jelasnya,” kita memiliki beberapa tokoh seperti Sobir Lubis selaku Ketua Kadin Madina dan Parlindungan Lubis (Erikcantona Paris), Jafar Rangkuti, Masriana dan H. Muliadi Borotan, SE  secara umum partai kami masih eksis, sehingga kami optimis bisa mendapatkan Pimpinan DPRD Madina nantinya”, lanjutnya.(Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts