Berita Daerah

Penutupan MTQ XVII Madina, Bupati : Pembinaan  Vokalis Terbaik Nasid Cilik

Madinapos.com – Madina

Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dalam penutupan MTQ dan Festival Nasyid ke XVll Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menyampaikan terimakasih kepada semua OPD dan Camat se Kabupaten Madina sehingga acara ini sukses. Saya minta ada target, sehingga yang kita kirim nantinya ke tingkat provinsi harus benar dipersiapkan dan tahun depan kita tambah lagi hadiah umrohnya.

Bupati Madina juga menyampaikan perhatiannya kepada vokalis terbaik Nasid Cilik,” saya berharap vokalis terbaik nasid cilik diberi pembinaan khusus agar nantinya bisa menjadi qori terbaik sehingga bisa menjadi pendorong anak anak yang lain mengikutinya”, ungkap Bupati di Panyabungan, Madina Sumatera Utara, Saptu (28/4) malam.

Pada penutupan MTQ dan Festival Nasyid cilik ini Bapak Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution memberikan hadiah umroh untuk para pemenang terbaik sesuai janji pemerintah. Yang mendapat juara umum kontingen dari Kecamatan Panyabungan, juara kedua Kecamatan Hutabargot dan juara ketiga Kecamatan Naga Juang.

Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal  Drs. M. Syafei Lubis, M.Si juga selaku Ketua Panitia turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh camat se Kabupaten Mandailing Natal yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan acara tahunan ini yang telah berlangsung selama empat hari dan berakhir pada Saptu (28/4) malam.

Dalam acara penutupan tersebut turut juga hadir, ketua TP PKK Ibu Ika Desika Dahlan, Kemenag Madina,  para pimpimnan OPD, ratusan peserta dan undangan lainnya.(Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts