Berita Daerah

May Day 2018, F.SPTI-K.SPSI Madina Santuni Panti Asuhan Dan Donor Darah

Madinapos.com – Panyabungan

Hari Buruh Internasional atau May Day dirayakan hari ini, Selasa (1/5/2018) secara serentak diikuti hampir satu juta buruh dari 25 Provinsi dan 200 Kabupaten/Kota seluruh Indonesia. Dengan Aksi yang sama, F.SPTI-K.SPSI Madina memilih melakukan kegiatan menyantuni Panti Asuhan Siti Aisyah di Panyabungan dan donor darah.

Dalam rangkaian acara santunan anak yatim tersebut, Ketua F. SPTI-K.SPSI Madina Ahmad Torkis Lubis (Ucok ALS) mengatakan bahwa mereka memilih memperingati Hari Buruh Internasional ini dengan kegiatan yang sedikit berbeda,” peringatan Hari Buruh Internasional dengan memperbanyak amal dan berbuat baik kepada masyarakat,” ungkapnya di Panyabungan Selasa (1/5) siang.

Hal senada juga disampaikan Sekjend. F. SPTI-K.SPSI Madina yang menyampaikan terimakasihnya kepada Kadisnaker Madina, Kapolres Madina diwakili Kabag.Ops, utusan perusahaan di Madina,” semoga hubungan positif dan silaturahmi ketenagakerjaan dan semua unsur terkait di Madina tetap terjalin dengan baik”, kata Sekjend.

Kapolres Madina melalui Kabag. Ops AKP. Agus Maryana, SH mengucapkan terima kasih buat F. SPTI-K.SPSI Madina yang telah memberikan sumbangan ke Panti Asuhan, ” hal ini patut di apresi, selanjutnya mari kita bersama bersinegi dengan perusahaan yang ada di Madina, jangan nodai selogan Madina yang Madani Negeri Beradab Taat Beribadah, selamat buat buruh semoga jaya menyertai”, ungkapnya.

Kadisnaker Madina Drs. Zulham Syahputra berpesan kepada F.SPTI-K.SPSI Madina bahwa Pemerintah sangat peduli keberadaan organisasi ini,” salah satu contohnya, kehadiran Ketua DPRD Mandailing Natal, kami mewakili Pemerintah Mandailing Natal siap bekerja sama dan memfasilitasi pelatihan dengan tujuan peningkatan keahlian pekerja, pintu terbuka, karena pemerintah juga sangat mengapresiasi kegiatan ini”, ungkap Zulham

Acara ini dihadiri Kadisnaker, Kabag Ops Polres Madina, Ketua DPRD Madina. Selanjunya kegiatan F.SPTI-K.SPSI Madina di tutup dengan kegiatan donor darah oleh beberapa PUK, Kadisnaker dan beberapa personil Polres Mandailing Natal.(R-13)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts