Peristiwa

Dua Rumah Terbakar di Pasar Pulo Padang Kecamatan Linggabayu, Madina

Madinapos.com – Linggabayu

Sore tadi sekitar pukul 17.00 wib (jam 5 sore) Selasa (1/5/2018) dua unit rumah di Pasar Pulo Padang Desa Simpang Durian Kecamatan Linggabayu Mandailing Natal, Sumatera Utara ludes dilalap sijago merah dan diketahui tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Dari berbagai informasi yang dihimpun dan saksi mata, dinyatakan kebakaran tersebut terjadi dengan tiba-tiba saja dan memunculkan suara ledakan yang diperkirakan dari suara ledakan tabung gas, berdasar informasi warga rumah tersebut juga merangkap sebagai kios penjualan sembako dan tabung gas.

Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa karena penghuni rumah yang terbakar sempat melarikan diri dan berteriak memanggil warga, hanya saja api sangat cepat berkobar dan membakar, sementara kenderaan Damkar terdekat ada di Kecamatan Natal dengan jarak tempuh 30 menit (20 km) dari lokasi kejadian dan tetap berupaya semampunya.

Sekcam Lingga Bayu Syaifuddin Lubis membenarkan peristiwa tersebut,” kebakaran di Pulo Padang sekitar jam 17 wib dan menghanguskan dua rumah penduduk”, ungkapnya.

Saifuddin menguraikan bahwa korban satu rumah papan dan satu rumah permanen di tambah satu warung, nama pemik rumah Sayatno ( 53 ) memiliki tanggungan 4 orang, satu masih sekolah SD umur 11 tahun, satu SLTA umur 17 tahun perempuan dan 1 kuliah laki laki umur 21 tahun. Sementara rumah papan nama Rohana (63) tahun janda tidak ada tanggungan.

Sampai berita ini diturunkan, Jurnalis Madina Pos belum dapat menggali infirmasi dari pihak terkait lebih lanjut tentang penyebab kebakaran dan jumlah kerugian.(adnan/uli)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts