Berita Daerah

Pisah Sambut Kapolres Madina, Selamat Datang AKBP Irsan Sinuhaji, S.IK.MH

Madinapos.com – Madina

Selamat jalan bapak AKBP Martri Sonny, kami turut mendo’akan mudah mudahan bertugas di wilayah baru dengan baik, semoga bapak tambah sukses dan jangan lupa dengan kami. Selamat datang bapak AKBP Irsan Sinuhaji, SIK. MH kami berharap kebersamaan bisa kita rajut bersama.

Demikian disampaikan Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dalam acara malam pisah sambut Kapolres Madina dengan thema yang datang membawa harapan yang pergi meninggalkan kenangan, di Panyabungan Madina, Sumatera Utara, Minggu (29/4) malam.

Sebagai ucapan selamat datang, diiringi dengan Gordang Sambilan Bupati Madina beserta ibu menyematkan Ulos Mandailing (mangulosi) kepada bapak AKBP Irsan Sinuhaji, SIK.MH beserta ibu, sebagai pertanda kebahagian dan kekeluargaan dari seluruh masyarakat Kabupaten Mandailing Natal, didampingi Wakil Bupati Madina dan Ketua DPRD Madina.

AKBP Martri Sonny, SIK MH dalam kata sambutannya menyampaikan terimakasih kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua yang telah membantu selama menjabat sebagai Kapolres Madina,” selama 11 bulan 12 hari, banyak suka yang sudah kita lewati bersama.saya sangat bangga bisa bertugas disini, mohon maaf bila ada tutur kata kami yang kurang berkenan dan tidak pada tempatnya”, ungkapnya.

“Kami berharap, dukungan yang selama ini rekan-rekan berikan bisa juga untuk mendukung bapak Kapolres yang baru nantinya, kami diberikan amanah bertugas di Jawa Barat, untuk itu kami mohon pamit” ungkap Mantri Sonny.

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji , S. IK MH menyampaikan ucapan terimakasih dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai putra Sumatera Utara,” saya asli orang Sumut, lahir dan besar di Tanah Karo, saya juga berharap bisa membawa wilayah Madina dalam situasi yang aman dan kondusif,”ungkapnya.

Kapolres juga berharap dukungan semua lapisan masyarakat dalam menjalanlan tugas selama di Madina, seraya mengucapkan,” Selamat jalan Bang Sonny, jangan lupa terus berkomunikasi dengan kami” ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPRD Madina, Lely Hartati juga menyampaikan selamat jalan,” terimakasih kepada bapak Mantri Sonny, kami semua merasa kehilangan, semoga sukses dan kita dapat bertemu kembali dan selamat datang bapak Irsan Sinuhaji, mudah-mudahan kita dapat bersinergi dengan baik dalam membina dan mengayomi masyarakat Madina yang lebih baik lagi”, ungkapnya.

Acara pisah sambut ini dihadiri Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, Wakil Bupati Madina H. Jakfar Sukhairi Nasution, Ketua TP PKK Ibu Ika Desika Dahlan, Ketua DPRD Madina Lely Hartati, Wakapolres Tongku Bosar Pane, Kapolres Tapsel AKBP Mhd Iqbal Harahap, SIK, Subdenpom, Dandim 0212, Komandan Koramil 13 Panyabungan Abdul Khodir Harahap, Kompi Senapan B 123 Rajawali, Ketua Bhayangkari, Kemenag Madina, Ketua NU, Alim Ulama Madina,tokoh masyarakat, okp ormas, OPD Madina, Pejabat Utama Polres Madina dan Kapolsek serta jajarannya dan undangan lainya.(Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts