Politik

PAC PDI Perjuangan Natal : Djoss, Sederhana dan Merakyat

Madinapos.com – Natal

Djarot itu karakternya sangat sopan, sederhana dan merakyat sehingga sangat mudah mensosialisasikan karakter tersebut kepada masyarakat khususnya kalangan bawah di Kecamatan Natal. Hal itu disampaikan oleh Sekretaris PAC PDI Perjuangan Natal, Wardinsyah saat dijumpai di Kantor PDI Perjuangan, Minggu (29/4) malam.

Wardin mengatakan bahwa mereka saat ini terus membangun konsolidasi kader dan tim untuk pemenangan H. Djarot Syaiful Hidayat dan Sihar Sitorus (Djoss), ” saat ini kita sudah persiapkan kader militan di Kecamatan Natal untuk terus konsolidasi dan menyerukan pemenangan Djoss, setidaknya saat ini berjumlah 800 an kader yang terus bergerak” ungkapnya.

Khususnya memasuki masa Ramadhan nanti, tim telah bergerak kelapangan untuk mempersiapkan berbagai kegiatan Safari Ramadhan,” tentunya saat berpuasa nanti agendanya sangat berbeda dengan yang sekarang, tim safari ramadhan akan mendatangi warga dengan berbagai kegiatan pengajian, kultum dan berbuka bersama sambil mensosialisasikan Djoss,” ungkap Wardin.

Wardin juga mengakui bahwa kondisi mensosialisasikan Djoss bukanlah hal yang mudah, dengan wilayah Kecamatan Natal yang begitu luas dan tidak semua medan mudah dijangkau,” tidak jarang kader kita harus bermalam disuatu tempat karena tidak bisa pulang, karena hujan jalan licin atau sebab lain, tapi kader kita semuanya merasa bangga dengan misi untuk memenangan Djoss,” ungkapnya.(alqaf)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts