Pendidikan

Hadiri Perpisahan MTS.N 4 Madina, Camat : Belajarlah Kejenjang Lebih Tinggi

Madinapos.com – Siabu

Saat menghadiri acara Perpisahan MTS.N 4 Madina, H. Edy Sahlan,SH berpesan agar anak didik tetap lebih bersemangat untuk belajar kejenjang yang lebih tinggi agar nanti putra putri Mandailing Natal dapat diperhitungkan di ranah nasional.

Demikian disampailan oleh H.Edy Sahlan, SH Camat Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal (Madina) saat memberi kata sambutan acara perpisahan  MTSN 4 Madina yang juga dimeriahkan dengan berbagai tarian daerah, Sabtu (28/4).

Edy kembali mengungkapkan bahwa dalam sejarahnya banyak putra daerah Mandailing Natal yang berhasil dan cukup dikenal dan diperhitungkan secara nasional khususnya di Madina,” misalnya, Sutan Sahrir, Adam Malik dan Jend. Saut Usman Nasution dan masih banyak lagi, sehingga ini dapat menjadi motivasi untuk belajar lebih giat lagi,” ungkapnya.

Sementara itu dari komite sekolah, Paisal Nasution menyampaikan pesan  kepada anak didik,” teruslah belajar dan belajar, kejar target, kalau bukan sekarang kapan lagi, tunjukkan kalau kamu bisa berperan di panggung nasional, generasi bangsa harapan bangsa di titipkan kepadamu,” ungkap Paisal.

Kepala MTSN 4 Madina Ummi Salamah S.ag M.M menyampaikan pesan bahwa  berpisah adalah untuk meraih prestasi, dihadapan undangan yang menghadiri acara perpisahan ini yang dihadiri Camat Siabu, Danramil Siabu, Ketua PAC Gerindra Siabu, Komite Sekolah, Utusan KUA Siabu, Ketua MUI Siabu, tokoh masyarakat dan orang tua siswa/siswi MTSN 4 Madina. (R-13).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts