Peristiwa

Satu Unit Rumah Warga di Naga Juang Ludes Terbakar

Madinapos.com – Naga Juang

Satu unit rumah warga merangkap kios berjualan di Desa Humbang I Kecamatan Naga Juang Kabupaten Mandaoling Natal terbakar, saksi mata mengatakan kejadian sekitar pukul 08.30 pagi . Pemilik rumah yang sehari hari berjualan gorengan juga minyak untuk sepeda motor mengalami luka bakar ditangan dan kaki.

Askono Dalimunthe menjelaskan bahwa begitu melihat api membesar membakar rumah yang terbuat dari papan tersebut, warga berlarian membantu,” kita ajak warga untuk membantu memadamkan api tersebut dengan peralatan seadanya” ungkapnya bersama warga lain Renolt Simanjuntak.

Askono menjelaskan bahwa rumah tersebut adalah milik Bernandus Dema br Simanjuntak yang juga merangkap sebagai kios usahanya berjualan “karena sehari hari memang sebagai berdagang goreng gorengan dan sekaligus minyak sepeda motor jenis bensin atau pertalit” ungkapnya kepada media di Naga Juang, Kabupaten Mandailling Natal -Sumut, Rabu (25/4) pagi.

Personil Polsek Siabu yang dipimpin Kanit Intel Iptu A. Nasution telah terjun kelokasi untuk melihat langsung kondisi kebakaran setelah api berhasil dipadamkan untuk olah TKP, sementara pemilik rumah yang mengalami luka bakar dan telah dilarikan kerumah sakit terdekat, kerugian sementara diperkirakan mencapai Rp. 100 jutaan. Sementara ini belum ada informasi lanjutan mengenai penyebab kebakaran tersebut dari pihak terkait. (R – 13).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts