Menu

Mode Gelap

Politik

Silaturrahmi Bersama Ketua Partai Demokrat Sumut


					Silaturrahmi Bersama Ketua Partai Demokrat Sumut Perbesar

Madinapos.com – Medan

Partai Demokrat Sumatera Utara harus mampu meraih suara maksimal pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 ini dengan menempatkan kader terbaik di kursi legislatif pada semua tingkatan, jadi kita harus membangun sebuah tim yang kuat, solid dan dicintai masyarakat Sumatera Utara.

Demikian disampaikan Herry Zulkarnain, Ketua Partai Demokrat Sumatera Utara saat menerima silaturrahmi sekaligus berdiskusi di Kantor Partai Demokrat Sumut, Jl. Jend. Gatot Subroto Nomor 275 Medan, Sabtu (21/4) malam.Turut hadir, Ali Mutiara Rangkuti dari Mandailing Natal, Hisikia Harefa, Imanuel dari Nias Utara, Arif, Alqaf.

Dalam kesempatan itu, Bang Herry meminta kepada salah seorang anggota sekretariat untuk menyajikan Kopi Sipirok, “kita tidak hanya melulu berpolitik, tapi setidaknya mari kita bantu produk lokal pertanian untuk kita perkenalkan dipasaran luas, dengan itu masyarakat terbantu karena produknya lebih bernilai tinggi” ungkapnya sambil mempersilakan.

Bang Herry mengajak semua kader agar menguatkan kembali peran dan kebersamaan bersama masyarakat, “kita sangat membutuhkan kader kader yang bersedia berbaur dengan masyarakat sehingga perannya itu akan membangun kecintaan kepada kita dan akan membesarkan citra partai demokrat”ungkapnya.

Ali Mutiara Rangkuti dalam diskusi santai tersebut menyampaikan kesiapannya untuk menjalankan arahan dari Ketua DPD Partai Demokrat,”saya S14P, diskusi ini rasanya sangat sederhana tapi apa yang dihasilkan cukup meresap dan menyegarkan kembali ingatan kita bahwa pemilu 2019 sudah didepan mata”ungkapnya dan begitu juga disampaikan Pengurus dari Nias Utara yang menyatakan kesiapannya bersama rakyat membesarkan Partai Demokrat. (Alqaf)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Partai Golkar Madina Resmi Buka Penjaringan Cakada Pilkada 2024

17 April 2024 - 15:42

Aliansi Masyarakat Ulu Sosa Kembali Unjuk Rasa di Kantor KPU Palas

9 Maret 2024 - 16:18

Bawaslu Tolak Gugatan Sengketa Pemilu 2024 Caleg DPRD Palas

8 Maret 2024 - 12:12

Tokoh Masyarakat Siabu Minta KPU Madina Gelar PSU di TPS 006 Desa Bonan Dolok

26 Februari 2024 - 15:05

Warga Desa Ujung Batu IV Berikan Suara di 9 TPS Pemilu 2024, Persoalkan Undangan Memilih Tak Sampai

14 Februari 2024 - 12:53

Hari Ini, Warga Madina Berikan Suaranya di TPS Pemilu 2024

14 Februari 2024 - 10:42

Trending di Politik