Olahraga

PSMS Menang Tipis 1 – 0 dari Perseru Serui

Madinapos.com – Medan

PSMS akhir meraih kemenangan tiga poin setelah berhasil menang tipis dengan skor 1-0 saat menjamu Perseru Serui pada laga pekan kelima Liga 1, Jumat (20/4/2018) malam di Stadion Teladan, Medan.

Sedikit mengolah bola dan menghindar dari kawalan ketat bek perseru, kemudia berputar dan melakukan tendangan keras dari luar kotak finalti dan terarah ke pojok kiri gawang Perseru oleh Sadney Urikhon dimenit ke 26 berhasil menjebolkan gawang lawan dan PSMS membuka keunggulan 1-0 dan ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Begitu fuit panjang babak kedua dimulai, pertandingan langsung berjalan alot. PSMS terus menekan, kali ini serangan yang dilakukan anak-anak asuhan Djadjang Nurdjaman lebih meningkat dan variatif. Mereka terus mengurung pertahanan Perseru Serui dari berbagai sisi. Menjelang babak kedua berakhir. Sadney Urikhob hampir saja menggandakan keunggulan. Namun, kiper Perseru, Samuel Reimas melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-70. Hingga babak kedua dengan tambahan waktu 4 menit, kedudukan tidak berubah dengan keunggulan PSMS.

Susunan pemain:

PSMS Medan (4-2-3-1): Dhika Bhayangkara (kiper); Fredyan W., M.Roby, Reinaldo Lobo, Jajang Sukmara (belakang); Dilshod S., Abdul Aziz (tengah); Erwin R., Suhandi, Frests Listianto, Sadney Urikhob (depan).

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Perseru (4-4-2): Samuel Reimas (kiper); Boman Aime, K. Yamashita, Donny H.Kelvin W. (belakang), R. Mesido, Delvin R., Indra PermanaYohanis Nabar (tengah); Silvio Escobar, Lukas Mandowen (depan).

Pelatih: I Putu Gede

Sumber : net striming
Editor : alqaf

loading...

Komentar Facebook

Related Posts