Pendidikan

Target Juara, SD 015 Siabu Gelar Latihan Serius Hadapi Festival Nasid Cilik

Madinapos.com – Siabu

SD 015 Siabu gelar latihan serius menghadapi Festival Nasid Cilik Tingkat Kabupaten Mandailing Natal yang akan diadakan sebentar lagi, tiga minggu menggelar latihan bersama anak anak dengan harapan dapat memberikan persembahan terbaik dan predikat juara.

Demikian disampaikan Fauzi sang pelatih yang dalam waktu tiga minggu belakangan ini kerab menggelar latihan nasid cilik di gedung balai desa Kecamatan Siabu dan menjadi tontonan gratis bagi masyarakat, Siabu Kabupaten Mandailing Natal, Kamis (19/4).

Kepala SD 015 Dra Hj Emmy Kholidah Tanjung yang juga sebagai pembinan group nasid cilik ini dan turut membantu memberikan arahan menyampaikan, “saya pribadi punya target, Trophi Juara 1 harus dibawa pulang ke Siabu” ungkapnya dengan nada serius.

Ali Sadikin, Pelajar Kelas 4 SD dengan lihainya membawakan lagu ‘Sulu di Hangoluan’ dengan ciri khas suara nada tinggi, sukses mendapatkan aplause “semangat dan luar biasa” ungkap warga penonton digedung balai desa tersebut, Ali memang sebagai pengisi vokal Group Nasid Cilik ini.(R-13).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts