Pendidikan

Orang Tua Bahagia Anak Lulus Masuk MTSN Sp. Gambir, Predikat Juara

Madinapos.com – Simpang Gambir

Bahagia rasanya menerima penghargaan yang dipersembahkan anak untuk kedua orang tua tercinta mereka, setidaknya itu yang dapat disampaikan Syaifullah Rangkuti Kepada Madina Pos usai menerima Penghargaan dari MTSN Simpang Gambir Kecamatan Lingga Bayu, Mandailing Natal, Rabu (18/4) siang.

Syaifullah Rangkuti yang juga seorang Kepala Desa ini menceritakan bahwa anaknya, Muhammad Riswanda Habibie Rangkuti memang sejak semula berkenginan masuk MTSN Sp. Gambir karena memang dasarnya sudah bersekolah di MIN Sp. Gambir,”yah kita sebagai orang tua harus bisa memberikan semangat belajar kepada anak dan alhamdulillah ada hasilnya dan saya bangga” ungkap suami dari Ibu Hermayanti, Spd ini.

Syaifullah pada awalnya tidak merasa akan adanya hal seperti ini, “saya hanya datang untuk melihat hasil ujian testing masuk MTSN bersama anak saya, akan tetapi kami tidak menyangka hasilnya mendapatkan juara satu dengan kumulatif nilai 83 dan ada penyerahan piagam tropi dari Kepala Sekolah” ungkapnya.

Ir. Ali Mutiara Rangkuti, MM, Tokoh Masyarakat Simpang Gambir menyampaikan ucapan selamat kepada Ananda Riswanda, ” selamat kepada ananda, dan terimakasih kepada Kepala MIN Sp. Gambir Bapak H. Erlan Nasution SPD. MM karena anak didik kita baik dan berprestasi, semoga kedepan lebih ditingkatkan lagi ” ungkapnya.

Hari ini memang terlihat orang tua dan calon siswa MTSN Sp. Gambir berdatangan kesekolah untuk melihat pengumuman hasil ujian anaknya. Terlihat hadir Armansyah Nasution, SPDI. MPD Kepala MTSN dan Guru serta orang tua. (alqaf)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts