Peristiwa

Buaya Muncul, Warga Tepian Sungai Natal Heboh

Madinapos.com – Natal

Beberapa warga yang bermukim di sekitar bantaran muara sungai Natal dikejutkan dengan kemunculan seekor buaya yang sedang menepi di pinggiran seberang sungai dekat perkampungan Desa Setia Karya (Psr. IV) Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal, Sumut, Rabu (18/4) sekitar pukul 14.00 wib.

Beberapa warga yang datang kelokasi dapat melihat langsung keberadaan seekor buaya ditepian seberang sungai yang hanya berjarak kurang dari seratus meter posisi warga saat ini “buaya ini sudah sering menampakkan diri”ungkap Noprizal salah seorang tokoh masyarakat yang turut melihat keberadaan buaya itu bersama Jurnalis Madina Pos.

Nofrizal juga menjelaskan tentang kemunculan buaya tersebut pernah terlihat warga sebelumnya, “diseberang tempat berwudhu Masjid Lamo Desa Setia Karya Natal buaya itu pernah terlihat juga, maka kita berharap agar ini juga dapat dicarikan solusi penanganannya, sehingga tidak menimbulkan keresahan warga” ungkapnya.

Salah seorang warga dari kaum Ibu, Eka Susanti menyampaikan kalau mereka juga sangat khawatir karena ibu-ibu sering mempergunakan sungai ini “takut juga, karena sungai ini kan dipergunakan untuk mandi dan mencuci kaum ibu” ungkapnya

Kumunculan buaya ditepian sungai dan menjadi tontonan warga ini hanya berlangsung sekitar tiga puluh menit saja dan buaya tersebut kembali masuk kedalam sungai yang kebetulan juga sedang keruh. Sementara itu belum ada pihak yang bisa dikonfirmasi lebih lanjut untuk penanganannya. (adnan)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts