Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Persiapan Pilkada Sumut, Panwaslih Batahan Gelar Rakernis PPL


					Persiapan Pilkada Sumut, Panwaslih Batahan Gelar Rakernis PPL Perbesar

Madinapos.com – Batahan

Dalam rangka Persiapan Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018 diantaranya pencermatan Daftar Pemilih Sementara (DPS), Pengawasan Kampanye dan Perhitungan Biaya Kampanye, Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) menggelar acara Rapat Kerja Teknis (Rakernis) PPL se Kecamatan Batahan yang diadakan di Aula Kantor Camat Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, Batahan Selasa (17/4) siang.

Acara yang dihadiri oleh Irsal Pariadi S. STP Camat Batahan, Kapt. Inf. Edi Manalu Danramil 20 / Batahan/ Kodim 0212/TS dan PPK serta Anggota PPL Se Kec. Batahan.

Irsal Pariadi, mengatakan bahwa apa yang disampaikan pada hari ini diharapkan bermanfaat bagi semua yang hadir “khususnya PPL agar ilmu yang diserap dapat berguna dan menjadi acuan dalam pelaksanaan dilapangan nantinya” ungkapnya.

Dilanjutkannya, “bagi Panwaslih Kecamatan, kami sangat mengharapkan dapat melakukan komunikasi dan konsolidasi yang rutin agar pelaksanaan Pilkada Sumut ini dapat berjalan dengan baik” harapnya.

Sementara itu Danramil 20/ Batahan menyampaikan kesiapan dalam membantu tugas pengamanan ” dalam rangka Pilgubsu kami siap membantu tugas pengamanan 24 jam” ungkap Edi Manalu.

“Untuk itu, kami meminta kepada anggota PPL agar dapat membantu anggota kami yang bertugas dilapangan, untuk mendapatkan data data terkait dengan Pilgubsu 2018″ Tambahnya.

Sementara itu Joko Budiono, SH Komisioner Panwas Kabupaten Madina menyampaikan harapannya agar Rakernis ini nantinya bisa dijadikan penyegaran pengetahuan bagi PPL, ” sebagai refresh atau penyegaran untuk menambah ilmu dalam pelaksanaan pengawasan Pilkada Gubsu 2018 ini” ungkap Joko.(Topen)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 42 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Polres Madina dan Forkopimda Rakor Persiapan Ops Ketupat Tahun 2024

29 Maret 2024 - 12:47

MPC Pemuda Pancasila Madina Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

29 Maret 2024 - 12:43

Pj Bupati Palas Serahkan LKPD Tahun 2023 Kepada BPK RI Perwakilan Sumut

28 Maret 2024 - 22:54

Keluarga Besar SUBDENPOM I/2-7 Madina Bagikan Takjil Berbuka Puasa Kepada Masyarakat

28 Maret 2024 - 21:58

Hujan Deras Timbulkan Luapan, Manager PKS PT. HKI : Rembesan Limbah Sudah Ditangani

28 Maret 2024 - 21:49

Wabup Tapsel Berbuka Puasa Bersama Warga di Aek Batang Paya, Sipirok

28 Maret 2024 - 18:06

Trending di Berita Daerah