Peristiwa

Hujan Deras di Panyabungan, Sungai Aek Mata Meluap

Madinapos.com – Madina

Hujan Seharian, Sungai Aek Mata yang melintasi Pasar Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal meluap dengan deras. saksi mata mengatakan air datang dengan tiba tiba dan deras sehingga banyak warga yang berlarian untuk meninjau situasi.

Camat Panyabungan Kota ketika dikonfirmasi menyampaikan saat ini sedang memantau perkembangan banjir tersebut, “ya, kami sedang memantaunya walaupun sampai saat ini kondisi masih hujan” ungkapnya di Panyabungan, Senin (16/4) malam.

Camat juga menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) telah bergerak cepat dengan menurunkan tim untuk memantau situasi, “saat ini masih dipantau, kita belum dapat laporan tentang adanya korban, hanya ada laporan rumah dibelakang Masjid Muhammadiyah di Panyabungan debit air terlalu tinggi dan deras sehingga masuk ke dapur rumah” ungkapnya.

Berdasarkan kiriman gambar dari beberapa netizen, banjir juga melanda jalan di Sipolu polu arah terminal Panyabungan hingga setinggi betis dan menggenangi badan jalan. Sampai saat ini Madina Pos belum dapat berkomunikasi lebih lanjut dengan pihak terkait mengenai situasi banjir dan akan terus memantau perkembangannya.(l/alqaf)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts