Pendidikan

Pelaksanaan UNBK se UPT Disdik Gunung Tua, Tertib Aman Dan Lancar

Madinapos.com – Gunung Tua

Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat SMA Negeri dan Swasta Dinas Pendidikan Prov Sumut se UPT Disdik Gunung Tua (Kabupaten Padang Lawas Utara dan Padang Lawas) yang berlangsung sejak 9 sampai 12 April 2018, berakhir pada hari ini telah berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.

Ka. UPT Disdik H.Juta Lubis, Spd yang dikonfirmasi sewaktu melakukan peninjauan, mengakui  pelaksanaan UNBK untuk Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) dan Padang Lawas (Palas) berlangsung sukses “alhamdulillah, sampai saat ini belum ada kendala karena kita terus berkomunikasi dengan  Dinas Pendidikan Provinsi dan Puspendik Pusat” ungkapnya di Gunung Tua Kabupaten Padang Lawas Utara, Kamis (12/4).

“Untuk saat ini pelaksanaan UNBK Se UPT Disdik Gunung Tua yang membawahi Kab. Paluta dan Kab. Palas untuk SMA/SMK Negeri dan Swasta seratus persen UNBK, kecuali ada 38 MA yang masih pelaksanaan dengan UNKP, mudah mudahan tahun depan sudah siap semua” ungkap H. Juta.

Selain itu, H. Juta S.Pd juga menghimbau kepada seluruh sekolah SMA sederajat se UPT Gunung Tua untuk menyampaikan agar menghindari aksi coret baju bahkan menggunakan cat semprot pasca pelaksanaan UNBK berakhir pada hari ini. Himbauan ini disampaikan oleh Ka. UPT Disdik Gunung Tua melalui surat Nomor : 420 Tanggal 9 April 2018, menyikapi masih maraknya aksi coret baju dan bahkan ada laporan hingga coret dinding. (alqaf)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts