Bisnis dan Ekonomi

Meriah, Panen Hadiah Simpedes Bank BRI Cabang Panyabungan

Madinapos.com – Panyabungan

Panen Hadiah Simpedes Bank BRI Semester II kembali digelar oleh Kantor Cabang KC BRI Panyabungan bertempat di Aula Hotel Rindang, Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, Kamis (12/4/2018).

Pimpinan Cabang BRI Panyabungan, David mengatakan Seluruh nasabah Tabungan BRI Simpedes memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah Panen Hadiah Simpedes yang dilaksanakan dengan periode 2 kali dalam satu tahun di setiap kantor cabang BANK BRI.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi pemenangnya, cukup dengan memiliki saldo minimal Rp 100.000,- setiap bulannya, berlaku kelipatan, nasabah akan mendapatkan poin yang akan diikutsertakan dalam pengundian” ungkapnya.

Hadiah Utama, Satu Unit Mobil Daihatsu Terios Type XMT kali ini berhasil dimenangkan Masriana Harianja dari Bank BRI Unit Kotanopan dan penyerahan kunci langsung diserahkan Kacab BRI Panyabungan yang disaksikan oleh Notaris dan Kepolisian.

Hadiah selanjutnya, empat unit Sepeda Motor Yamaha Mio yang berhasil diperoleh, Sahadiah Batubara dari Unit Sinunukan, Hasanudin Batubara Unit Panyabungan, Karya Nainggolan Unit Sinunukan dan Misdar Unit Tabuyung.

Kemudian, dua unit Televisi Led 40 inc Sharp berhasil diraih Aridha Rasyid dari Unit Tabuyung dan Zulkarnain Pardede dari Unit Sinunukan. Tiga unit kulkas dua pintu 236 nd Sharp berhasil diraih H. Islahuddin dari Unit Natal, Sahid Unit Sinunukan dan Nurazizah Unit Panyabungan. Empat unit Televisi Led 32 inc 180 Sharp diraih oleh Suryono Unit Sinunukan, Halimahmahtussakdiah Unit Panyabungan, Winarsih Widi Astuti Unit Siabu, Ignasius Sago Unit Sinunukan. Periode program berlaku mulai bulan September 2017 – Februari 2018.(Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts