Berita Daerah

Bekerja Untuk Pembangunan Madina, Terbuka Akses Menuju Puncak Bukit Muhasabah

Madinapos.com – Madina

Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution terus bergiat melakukan berbagai terobosan percepatan pembangunan di Kabupaten Mandailing Natal terutama yang berkaitan dengan akses publik. Saat ini, telah selesai dibuka akses jalan menuju puncak panatapan Bukit Muhasabah, salah satu bukit yang akan diperuntukkan sebagai sarana wisata pendidikan dan menikmati pemandangan alam Madina.

Erwin Lubis, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dan juga Ketua Partai Gerindra Madina yang dijumpai dilokasi saat mendampingi Bupati mengatakan apresiasinya “sangat mendukung, dan semua terobosan pembangunan ini untuk masyarakat Madina, salah satunya pembukaan akses jalan menuju destinasi wisata puncak panatapan Muhasabah” ungkapnya, di Panyabungan, Saptu (7/4).

Bisri Samsuri, yang juga ditemui di puncak bukit ini mengatakan kegagumannya ” luar biasa indahnya pemandangan alam dari Puncak Bukit Muhasabah, terlihat Lekukan sungai Batang Gadis, Perkantoran Payaloting, Tapian Siri-siri Syariah, Taman Raja Batu, Pertapakan Rumah Sakit Umum, Semua Kecamatan sekitar Panyabungan dan deretan  indah Bukit Barisan” ungkapnya.

Hal senada disampaikan M.Nuh, Pencinta Wisata Alam Madina mengatakan ” Alhamdulillah bisa sampai di puncak Muhasabah, dulu suatu hal yang sulit mencapainya kini serasa mudah, itulah jika suatu pekerjaan dikerjakan sepenuh hati Insyallah akan bermuara pada hasil yang baik” ungkapnya.

Bukit Muhasabah ini terletak tidak begitu jauh dari Kota Panyabungan kearah sebelum Komplek Perkantoran Pemkab Madina, menuju sisi Bendungan Batang Gadis menapaki akses jalan Komplek Perumahan Cemara hingga jalan yang baru dibuka ke puncak Bukit Muhasabah. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts