Politik

Panwascam Gelar Rapat Kerja Teknis Tahapan Kampanye PPL se Kecamatan Siabu

Madinapos.com – Siabu

Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Siabu melaksanakan Rapat Kerja Teknis Tentang Tahapan Kampanye dengan Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) yang di ikuti 28 PPL, bertempat di Balai Desa Huraba, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, Minggu (08/04/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Panwascam Siabu Imran Salih beserta anggota dan Anggota Panwaslih Joko A Budiono Divisi Pengamatan Pelanggaran Panwaslu Kabupaten Mandailing Natal bersama rombongannya, sekaligus yang nantinya sebagai Nara Sumber yang akan memberikan Materi kepada Pengawas Pemilihan Lapangan secara berdiskusi.

Ketua Panwascam Siabu Imran Salih mengatakan dalam sambutannya kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan ataupun Ilmu Pengetahuan kita tentang peraturan peraturan Kampanye dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Tahun 2018.

Selanjutnya, Joko Arif Budiono yang akrap disapa Joko selaku pemberi materi mengatakan dalam rangka untuk mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Tahun 2018 kita harus mengetahui tahapan ataupun prosedur – prosedur mengenai pemilihan, “supaya nanti apabila ada persoalan persoalan di lapangan yang di temukan oleh PPL dapat di atasi dengan mudah, terutama persoalan mengenai kampanye” Ungkap Joko. (Anwar Ibrahim)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts