Sumatera Utara

Malam Pagelaran Seni Dan Budaya Padangsidimpuan di PRSU 2018 Berlangsung Meriah

Madinapos.com – Medan

Malam Pagelaran Seni dan Budaya Pemko Padangsidimpuan yang digelar pada Kamis (5/4) malam bertempat di panggung terbuka Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) berlangsung meriah, seru dan ramai pengunjung.

Setelah acara kata sambutan, alunan lagu langsung dilantunkan oleh sepasang penyanyi daerah. pengunjung yang menyaksikan pun ikut berdendang dengan lagu yang serasa sudah lumrah dilantunkan tersebut. Sementara jumlah tempat duduk dipanggung terbuka ini serasa sesak karena membludaknya jumlah pengunjung malam ini.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Tarian Siboru Tulang yang merupakan tarian perpaduan Tabagsel dengan koreograper cukup apik sehingga persembahan tersebut disambut tepuk tangan yamg meriah dari pengunjung malam ini.

Irwan, salah seorang pengunjung mengatakan bahwa malam ini terasa sangat Sidempuan sekali “seperti berada di Kota Padangsidempuan, apalagi sekalian mendengarkan lagu daerah dan banyak yang dikenal” ungkap Irwan yang mengaku sudah lama tinggal di Kota Medan.

Acara malam pagelaran Seni Dan Budaya ini juga dihadiri Pj. Walikota Padangsidimpuan Dr. H. Sarmadan Hasibuan SH. MM, Ketua DPRD, Sekda dan Seluruh OPD Kota Padangsidempuan dan seluruh warga Kota Padangsidimpuan yang saat ini berada di Kota Medan.

Sampai berita ini diturunkan, acara demi acara tetap berlansung dan perhatian pengunjung masih tertuju pada acara malam ini serasa melupakan riuhnya persaingan Pilkada Kota Padangsidempuan yang sebentar lagi akan digelar. (alqaf)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts