Peristiwa

Truk Tangki Bermuatan CPO Terjun Bebas di Sungai Batang Natal

Madinapos.com – Batang Natal

Satu unit truk tangki bermuatan CPO terjun bebas ke Sungai Batang Natal tepatnya di Desa Bangkelang Kecamatan Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara Rabu (4/4).

A. Hadi Salah seorang saksi mata yang melihat kejadian ini mengatakan pada pukul 07.00 wib Rabu (4/4/2018) sebuah truk tangki CPO datang dari arah Natal Menuju Panyabungan, tepatnya di belokan Kumayan desa Tambang Kaluang “itu tikungan menanjak sambil berbelok tajam dan jalan juga dalam kondisi rusak, tiba tiba truk tersebut kehabisan tenaga lalu mundur dan meluncur” ungkapnya.

Hadi memperkirakan kedalaman jurang tersebut lebih dari 40 meter dengan dasar sungai berbatu “untung saja bang, supir dan kernetnya selamat” ungkapnya.

Dari liputan dilokasi kejadian, truk tangki tersebut tergeletak di sungai berbatu dalam kondisi miring dan terlihat adanya jejak tumpahan minyak cpo muatan truk tersebut hanyut terbawa arus sungai. Belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian tentang insiden tersebut sementara supir dan kernet truk tersebut tidak dapat dijumpai di lokasi kejadian. (Taupik Nasution)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts