Bisnis dan Ekonomi

Koperasi KRSB Mensiasati Tetap Bertahan Dalam Bisnis Angkutan Online

Madinapos.com – Medan

Berbagai persoalan angkutan taksi online belakangan ini menjadi isu bisnis tersendiri dalam dunia pengangkutan. Berbagai bentuk respon dilontarkan dari mitra driver dan pebisnis angkutan berbasis aplikasi ini. Respon positif harus tetap ditanamakan agar bisnis ini tetap berjalan dan tetap mengikuti regulasi dari Pemerintah Pusat.

Hendri J Nasution Ketua Koperasi Reha Sakti Bersama (KRSB) mengatakan bahwa bisnis pengangkutan online ini masih akan terus bertahan walaupun masih adanya beberapa persoalan yang harus diselesaikan antara Pemerintah, Aplikasi dan Driver ” kita harus tetap optimis bahwa semuanya pada waktunya akan selesai” ungkapnya di Sekretariat KRSB Jl. Sei Putih Baru Medan, Selasa (3/4) siang.

Hendri juga menambahkan bahwa saat ini para driver ada sedikit merasakan penurunan pendapatan, itu dikarenakan makin banyaknya mitra driver yang mencoba mencari kehidupan di bisnis taksi online “tapi, menurut kami soal rezki sudah diatur oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, jadi berapa banyak pun nantinya yang menerjunkan diri ke bisnis ini tidak jadi masalah karena mereka semua adalah sahabat dan keluarga kita” ungkapnya.

Hendri juga menambahkan bahwa Tim KRSB saat ini terus berupaya keras agar mitra driver merasa nyaman bergabung dibawah Koperasi resmi seperti di KRSB memberikan berbagai bonus terhadap pencapaian target mitra driver “sehingga mitra tetap berusaha secara maksimal dan itu kita beri apresiasi dalam bentuk bonus, selain itu kita jadikan mitra driver sebagai keluarga sendiri” ungkapnya.

Besar harapan kami, berbagai persoalan regulasi dan ketidak sepahaman menyangkut PM 108 akan selesai dengan menguntungkan semua pihak sehingga semuanya akan merasa nyaman bekerja dan berinvestasi dalam bisnis taksi online, ungkapnya (alqaf).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts