Olahraga

Final Futsal Linggabayu Cup I, Meriah dan Sportif

Madinapos.com – Linggabayu

Final Futsal Linggabayu Cup I memperebutkan Piala Camat Kecamatan Linggabayu yang digelar di Lapangan Linggabayu berlangsung meriah dan sportif. Pertandingan semula yang diikuti 60 klub dari Kecamatan Lingga Bayu, Batang Natal, Muara Batang Gadis dan Sinunukan berlangsung sangat ketat, memanas tapi sangat menjunjung tinggi sportifitas.

Drs. Kamal Khan, Camat Kecamatan Lingga Bayu kepada media mengatakan ” turnament ini dilaksanakan untuk memberikan kegiatan yang positif kepada generasi muda sehingga mengurangi angka kenakalan remaja disamping itu merupakan hiburan kepada masyarakat kita” ungkapnya di Lingga Bayu, Senin (2/4) lalu.

Camat mengharapkan acara seperti ini dapat digelar setiap tahunnya, sehingga ” dibutuhkan kerjasama dari berbagai pihak agar tetap terlaksana dengan baik” ungkapnya.

Ir. Ali Mutiara Rangkuti, MM yang dimintai pendapatnya mengatakan itu adalah kegiatan yang sangat positif ” kita memberikan apresiasi kepada Camat Lingga Bayu dan seluruh panitia yang telah bekerja keras mewujudkan terlaksananya kompetisi ini hingga berjalan sampai final” ungkapnya yang mengakui terus mengikuti kompetisi ini.

Ali Mutiara juga menyampaikan selamat kepada pemenang dan jangan berkecil hati kepada tim lainnya ” tetap semangat, junjung sportifitas dan lakukan yang terbaik” ungkapnya.

Perlu diketahui, yang menjadi juara 1 Camat Cup adalah PPK Lingga Bayu, Juara 2 Club Ampung Padang, Juara 3 Semanggi Fc dan Juara 4 Gembel Sinunukan berhak mendapatkan trofi dan unga pembinaan.

Diwaktu bersamaan juga diselenggarakan Futsal Lingga Bayu Cup Piala Tiga Pilar tingkat SD atau usia minimal 13 tahun yang acara finalnya pada tanggal Selasa 3 April 2018 lalu. (Sakti Lubis)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts