Olahraga

Menarik, Kejuaraan Motocross dan Becacross Padangsidempuan

Madinapos.com – Padangsidempuan

Kejuaraan Motocross Grasstrack dan Becak Cross Kapolres CUP I Kota Padangsidimpuan berlangsung meriah dan sangat menarik dan menghibur bersamaan dengan Lounching pembentukan Satgas Polres Padangsidempuan dan sekaligus peresmian Sir­­kuit Endra Darma Laksana Pal IV Pijorkoling Sabtu (31/3).

Kapolres Kota Psp Hilman Wijaya SIK MH kepada media sidaknews menyampaikan sangat bangga atas  ke ikut sertaan peserta khususnya Becak Cross “selain menghibur, animo masyarakat untuk menontonnya juga tinggi” ungkapnya.

Memang, event becacross inilah yang sanya dinantikan pengunjung karena selain menegangkan penonton juga disuguhi atraksi lucu dari para peserta becacross. Tidak sedikit pengunjung yang mengabadikan setiap moment becacross dan mengafloadnya melalui fortal youtube dan langsung dapat disaksikan siapa saja.

Event ini juga turut memperlombakan Special Engine class 250 cc dan special engine class 65 cc dari croser lokal dan luar daerah yang berharap bisa menjajal trak perbukitan yang sengaja dipersiapkan panitia, selain itu panitia juga menyediakan hiburan dengan mendatangkan beberapa artis dan atraksi memukau lainnya.

Event ini memperebutkan Trophy Kapolres Kota Padangsidempuan dan berbagai macam hadiah hiburan lainnya diantaranya Sepeda Motor, Kulkas dan uang pembinan.(*alqaf)

Sumber:net/youtube

loading...

Komentar Facebook

Related Posts