Pendidikan

Khidmat Dan Meriah, Acara Pelepasan Siswa SMA Negeri 1 Siabu 

Madinapos.com – Siabu

Berlangsung Khidmad dan meriah, Hari ini, Saptu (31/3/2018) bertempat di Komplek SMA Negeri 1 Siabu Kabupaten Mandailing Natal diadakan acara pelepasan Siswa SMA karena akan segera menghadapi Ujuan Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada 9 April 2018 ini. Acara yang dimeriahkan dengan alunan lagu Mars SMA Siabu Karya Bapak Juara Gultom yang dipersembahkan para murid ini cukup membuat suasana penuh khidmat dan meriah.

Masdewarni Harahap Spd. MM Kepala Sekolah SMA Negeri Siabu dalam sambutannya mengatakan “jadilah manusia terbaik, bertanda selama tiga tahun di didik di sekolah ini, patuhlah pada orang tua dan jangan lupa pada gurumu yang selama ini mendidik selayaknya pengganti orang tua” ungkapnya penuh haru.

“Jangan lupa tanggal 09 April 2018 nanti akan diselenggarakan UNBK, tetap belajar dan belajar semoga sukses sesuai harapan ibu” ungkapnya.

Acara yang berlangsung penuh khidmat ini juga menghadirkan alat music keyboard tunggal untuk mengiringi sejumlah lagu yang dibawakan oleh murid dan guru secara bergantian. Tak lupa, Kepala Sekolah melantunkan sebuah lagu bersama dengan salah seorang alumni Aipda Na’amuddin Siregar yang saat ini sebagai Kanit Binmas Polsek Siabu.

Untuk membuat acara lebih meriah, Siswa SMA Negeri 1 Siabu juga menyumbangkan berbagai hiburan antara lain dari IPS 3 Dj Iran asuhan bapak Syarif Sihombing, IPA 3 Lagu Maurere dan Sigulegule, Mars SMA Siabu, lagu perpisahan ciptaan bapak Juara Gultom asuhan ibu Nurdiana, IPS 2  mempersembahkan tarian daerah asuhan bapak Mentarihoran, IPS 1 lagu Mandailing asuhan ibu Faizah dan terahir diakhiri acara salam salaman.

Acara ini di hadiri mewakili Camat Siabu, mewakili Kapolsek Siabu, Mewakili Danramil  Siabu, mewakili UPT Dinas Pendidikan Sumatera Utara dan orang tua serta guru dan tamu undangan lainnya.(R-13)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts