Politik

DPD Partai Berkarya Madina Jaring Bakal Calon Angota Legislatif Pemilu 2019

Madinapos.com – Panyabungan.

DPD Partai Berkarya Kabupaten Mandailing Natal menggelar Konsolidasi Penjaringan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu 2019. Bertempat di Kantor DPC Partai Berkarya Kelurahan Dalan Lidang No. 7 Mandailing Natal, Sumatera Utara Senin (27/3).

Ketua DPD Partai Berkarya Onggara Lubis mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk penjaringan Bacaleg Partai Berkarya untuk diseluruh 5 dapil yang ada di Kabupaten Madina “kita mencari kader terbaik yang direkrut DPC Partai Berkarya” ungkapnya.

Menurut Onggara, kriteria yang direkrut oleh pihaknya berdasarkan elektabilitas, pendidikan dan loyalitas. “pokoknya yang mumpuni dan generasi milenial, apalagi di daerah kita banyak tokoh pemuda yang berpotensi, katanya.

“Nah untuk itu kita siap menerima mereka untuk ikut mendaftarkan diri ke Partai Berkarya, target kita untuk
Partai Berkarya Dua Kursi disetiap Dapil, dan kita tidak menerima mahar dari Bacaleg “tegas Onggara

Disamping fokus terhadap Penjaringan Bacaleg, sebagai parpol yang terhitung masih baru, DPD Partai Berkarya pun harus fokus melakukan pembenahan struktur partai sampai ke tingkat bawah “kita juga fokus melakukan pembenahan struktur sampai tingkat desa atau pun ranting, dan saat ini kita juga sudah mulai memilih Ketua untuk tingkat ranting” sebutnya.

Onggara juga menguraikan beberapa program yang akan menjadi prioritasnya yakni ekonomi kerakyatan dan pemberdayaan masyarakat “kita tidak bergerak melulu di bidang politik saja, tapi lebih ke program ekonomi kerakyatan dan program itu memerlukan perhitungan teknis yang matang tentunya” ungkapnya.

Onggara menuturkan saat ini pihaknya terus melakukan silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat sebagai upaya untuk mensosialisasikan Partai Berkarya kepada masyarakat agar bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas ” pungkasnya. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts