Pendidikan

SMA Negeri 2 Plus Panyabungan Juara 1 Tingkat Provinsi Lomba Cerdas Cermat 4 Pilar MPR-RI

Madinapos.com – Medan

MPR RI bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara menyelenggarakan lomba Cerdas Cermat Empat Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara Republik Indonesia. Acara diselengarakan sejak tanggal 23-26 Maret 2018 di Hotel Grand Antares Medan dan  diikuti sembilan Kabupaten/Kota se Sumatera Utara.

Yulianti, AR, selaku guru pembimbing menyampaikan ” kami bersyukur kepada Allah, karena berhasil mendapat peringkat 1 Tingkat Provinsi yang bisa mengharumkan nama sekolah dan kabupaten” ungkapnya.

“kami juga berterimakasih kepada Kepala Sekolah yang telah mendukung kegiatan ini baik bantuan moral maupun materil, beserta guru guru dan siswa siswi SMA N 2 Plus Panyabungan yang juga telah  mendukung seluruh kegiatan ini sehingga anak anak berhasil sesuai yang ditargetkan diinginkan” ungkapnya.

Muhammad Ridwansyah Matondang salah seorang siswa menyampaikan ” saya senang dan berterimakasih kepada Kepala Sekola, Guru SMA Neg 2 Plus Panyabungan dan oramg tua yang telah membimbing kami sehingga kami dapat meraih prestasi ini” ungkapnya

“Kami berharap acara seperti ini dapat di selenggarakan setiap tahun sehingga para generasi muda memiliki jiwa Pancasila dan Cinta Tanah Air” ungkap Ridwan.

Patut diketahui Siswa siswi yang turut berlomba selama empat hari ini adalah Ahmad Rosyiq Al Farisi, Adelia Maysaroh Lubis, Dina Uli Aisyah Sitompul, Dinda Al Humam Annajmi, Annisa Halimah, Fitri Aisah Tanjung, Muhammad Ridwansyah Matondang, Shipa Rifelina, Rifki Husaini dan Wahyu Wijaya Ramadhani.

Ibu Yuli juga menjelaskan bahwa bulan Agustus nanti siswa siswi kita akan di undang ketingkat Nasional mewakili provinsi Sumatera Utara, “biasanya pada HUT RI, saat upacara 17 Agustus di Istana Negara nanti siswa siswi kita turut hadir saat upacara tersebut, kami mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Mandailing Natal” ungkap Ibu Yuli. (alqaf)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts