Berita Daerah

Sahbana Hasibuan : Alhamdulillah, inilah Kegunaan Reses Anggota DPRD Madina

Madinapos.com – Mompang Jae

Reses Anggota DPRD Madina Fraksi PAN Sahbana Hasibuan untuk tahun 2018, berlokasi di Kelurahan Mompang Jae Kecamatan Panyabungan Utara. Diikuti ratusan warga yang sengaja diundang oleh panitia dan berlangsung penuh kekeluargaan bertempat di Mompang Jae , Panyabungan Utara Kab. Madina, Sabtu (24/3).

Misalnya, Khamat Rangkuti (55), seorang tokoh masyarakat Kelurahan Mompang Jae  Kecamatan Panyabungan Utara  menyampaikan permohonannya “daerah mereka sangat membutuhkan pembangunan jalan, dimana saat ini jalan rabat beton di kelurahan itu sangat memperhatinkan” ungkapnya.

Faizal Batubara (48), warga Kelurahan Mompang Jae menyampaikan tentang lampu jalan atau penerangan desa, “menurut hematnya, masyarakat Mompang Jae saat ini sangat membutuhkan Penerangan” ungkapnya.

Alhamdulillah, inilah kegunaan Reses anggota DPRD Madina, salah satunya untuk menampung aspirasi masyarakat secara langsung dan dari beberapa aspirasi yang sudah di sampaikan tadi, itu akan saya tampung dan akan saya perjuangkan di gedung DPRD, Ungkap Sahbana yang juga didampingi Toguan Lubis, SH. MM Bacaleg Prov. Sumut.

Usai penyampaian aspirasi, Sahbana Hasibuan, memberikan bantuan dalam bentuk beras kepada 100 orang jompo, anak yatim sebanyak 50 orang dan sedikit permainan tanya jawab berhadiah dengan anak anak setempat.

Kemudian acara tersebut ditutup dengan do’a yang dilantunkan oleh Al’ustadz H.Sutan Nasution selaku Alim Ulama dan sekaligus pengurus anak yatim di Kelurahan Mompang Jae Panyabungan Utara. (Syahren).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts