Berita Daerah

H. Binsar Nasution : Pembukaan Jalan Sentra Produksi Meningkatkan Perekonomian Masyarakat

Madinapos.com – Siabu

Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal Dapil V Dari Fraksi Partai Demokrat H. Binsar Nasution melakukan reses di Desa Pintu Padang Julu Kecamatan Siabu, Mandailing Natal, Sumut, Minggu (25/3).

Acara yang di gelar di komplek Sekolah Madrasah Syeh Ali Hasan Ahmad tersebut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, alim ulama, perangkat desa dan masyarakat undangan lainnya dan didampingi staf Sekretariat Dewan Mardan Rangkuti.

Binsar mengatakan, pembangunan jalan sentra produksi mampu meningkatkan perekonomian masyarakat di pedesaan ” harapan kita, pembukaan jalan sentra produksi di Desa Pintu Padang Julu selain mampu meningkatkan perekonomian warga, juga menjadi akses pembangunan lainnya di desa kita ini” ungkapnya.

Kemudian, adanya BUMDES menjadi sejalan dengan upaya peningkatan perekonomian itu. Di contohkan Binsar “di Padang Lawas, direalisasikan dengan peternakan ayam” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, H.Binsar Nasution juga menerima aspirasi masyarakat antara lain, dibutuhkannya Pembangunan Tali Air Saba Padang 300 meter, pengadaan alat alat pelaminan, pelatihan menjahit, usulan air bersih disetiap lorong dan surau, pipanisasi dan sebagainya.

Menurut Binsar, inti dari acara reses ini adalah menerima masukan atau aspirasi dari masyarakat tentang kebutuhan pembangunan yang akan diperjuangan di Gedung DPRD Madina. (R-013)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts