Berita Daerah

Mulyadi HM Nasution : Reses Media Sambung Rasa Anggota Dewan Dengan Masyarakat

Madinapos.com – Hutabargot

Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara dari Fraksi Hanura, Mulyadi Hakim Muda Nasution melakukan serangkaian kegiatan Reses di Dapil V ( Panyabungan Utara, Hutabargot, Bukit Malintang, Nagajuang dan Siabu).

Anggota Komisi I DPRD Madina ini menyampaikan “kegiatan reses memiliki tujuan penyerapan aspirasi masyarakat, juga merupakan media sambung rasa antara Anggota DPRD dengan Masyarakat Pemilih” ungkapnya di Hutabargot, Jum’at (23/3).

Kali ini, Mulyadi HM Nasution bersama dengan masyarakat Desa Hutaimbaru, hadir tokoh masyarakat, alim ulama dan ibu ibu perwiritan. Suasana sambung rasa kali ini sangat menarik dengan berbagai pertanyaan dan jawaban yang harus dibagi sesi demi sesi.

Mulyadi mengatakan bahwa kegiatan reses ini bertujuan melakukan penyerapan aspirasi dari masyarakat agar dapat disalurkan mereka sebagai Anggota DPRD ke Pemerintah Daerah dengan tujuan pembangunan kabupaten Madina secara umumnya” ungkap Mulyadi.

Rusli Pulungan, Kades Hutaimbaru mengatakan ” terimakasih semoga hasil reses nanti membawa kemajuan di desa Hutaimbaru ini” ungkapnya.

Reses kali, Mulyadi juga memantau pencanangan lahan pertapakan Kantor Kepala Desa Hutaimbaru. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts