Politik

Bertemu Djarot, Bahas Program Pembangunan Pemuda Desa Sumatera Utara

Madinapos.com – Medan

Tokoh Muda Sumatera Utara asal Mandailing Natal, Solahuddin Nasution dan sejumlah tokoh muda lainnya bersilaturrahmi  dengan Djarot Syaiful Hidayat dan mendiskusikan Program Pemberdayaan Pemuda Desa dan Kelurahan, di salah satu kaffe di Medan pada Senin (12/3) yang lalu.

Solahuddin Nasution, mengatakan pertemuannya dengan Djarot yang merupakan Calon Gubernur Sumut Nomor Urut 2 ini awalnya terlihat biasa saja, tapi begitu membahas berbagai program pembamgunan pemberdayaan pemuda desa dan kelurahan di Sumatera Utara, “Djarot sangat tertarik dan menawarkan banyak ide kreatif untuk didiskusikan” ungkapnya, di Medan, Selasa (20/3).

Djarot juga menjelaskan kepada kami, “bahwa program pemberdayaan pemuda desa dan kelurahan itu harus mampu meningkatkan taraf kehidupan mereka dengan memberikan solusi permasalahan dan mendorong kreatifitas berusaha, mampu bangkit dari keterpurukan ekonomi dan mendorong terciptanya pemuda tangguh masa depan di Sumatera Utara ” ungkap Solah.

Solah juga menjelaskan, Djarot itu ternyata orangnya sangat sederhana dalam bertutur, mudah dipahami dan cerdas dalam membahasakan sebuah program “jadi saya sangat tertarik untuk mendukung beliau dalam pemilihan Gubernur Sumut 2018 ini” ungkap Solah. (am)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts