Peristiwa

Sebuah Rumah di Kuala Batahan Kecamatan Batahan Ludes Terbakar

Madinapos.com — Batahan

Sebuah rumah warga di Kuala Batahan, Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumut, sekitar pukul 11.00 Minggu (18/3) wib tadi habis terbakar, belum diketahui darimana asal muasal api dan diketahui tidak ada korban jiwa.

Menurut Suprin, salah seorang warga yang sedang berada ditempat itu mengatakan saat mereka duduk di warung dekat dengan lokasi kejadian  ” tiba-tiba ada teriakan kebakaran dan sontak saja masyarakat yang sedang duduk diwarung setempat berhamburan menuju lokasi kebakaran tersebut untuk bantu padamkan api, tak lama mesjid juga mengumumkan adanya kebakaran” ujarnya di Batahan, Minggu (18/3).

Idhamsyah, warga setempat juga menceritakan bahwa rumah ukuran 3×4 berdinding kayu dan beratapkan rumbia tersebut adalah milik ibu Jasna (55). Keseharian ibu tersebut bekerja sebagai memilih ikan kering di pantai setempat.

Hal senada juga disampaikan Ijmal, “semua isi rumah tak ada yang sempat diselamatkan warga, karena api begitu cepat berkobar dan menghanguskan isi rumah” ungkapnya.

Warga berharap kiranya kita semua bisa membantu beban ibu tersebut dan membangun rumahnya kembali. Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari aparat setempat. (topen)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts