Politik

Irsan Efendi Nasution, SH Pimpin Kembali Partai Golkar Kota Padangsidimpuan

Madinapos – Padangsidimpuan.

Irsan Efendi Nasution SH terpilih kembali memimpin Partai Golkar Kota Padangsidimpuan Periode Tahun 2018-2023. Pemilihan Ketua Golkar untuk Kota Padangsidimpuan merupakan salah satu agenda dari Muscab ke IV Partai Golkar Kota Padangsidimpuan. Acara Muscab ke IV tersebut di laksanakan di Gedung Adam Malik Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Kamis (15/03/2018).

Pada rapat sidang terbuka pemilihan Ketua DPW Partai Golkar Kota Padangsidimpuan, yang mendaftar dan memiliki kelengkapan berkas, cuma satu orang peserta, yaitu Irsan Efendi Nasution.SH.

Maka sesuai rapat sidang terbuka yang di pimpin Rolel Harahap maka Irsan Efendi Nasution SH dinyatakan terpih secara aklamasi dan akan memimpian Partai Golkar Periode Tahun 2018-2023.

“Mari sama-sama kita besarkan Partai Golkar Kota Padangsidimpuan ini. Kita jaga kuantitas dan kita rapatkan barisan.”tegas Irsan Efendi Nasution SH dalam kata sambutannya.

Tidak lupa Irsan Efendi Nasution kepada seluruh kader dan organisasi masyarakat sayap Partai Golkar, untuk memenangkan Paslon Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH dan Ir.H.Arwin Siregar MM.(Idham Halid)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts