Berita Daerah

Terimakasih, Pembangunan Rumah Korban Kebakaran Hampir Rampung

Madinapos.com – Medan

Bagas Godang dan sejumlah rumah warga yang mengalami musibah kebakaran di Simpang Gambir Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal beberapa waktu lalu kini mulai dibangun kembali dan hampir rampung.

Sekcam. Lingga Bayu melalui pesan w.a nya mengatakan sejak terjadinya musibah kebakaran tersebut, banyak pihak yang telah mengulurkan tangan untuk membantu membangun kembali ” dana yang berhasil dikumpulkan dari para dermawan Rp. 150 juta uang cash, seng 72 kodi, semen 290 sak, batubata 1.100. biji dan beras 190 goni dan kayu/papan 35 kubik” ungkapnya dari Simpang Gambir, Rabu (14/3).

Saat ini bangunan rumah warga telah dibangun kembali “kondisi bangunan sudah mencapai 85% , jika memang ada pihak yang akan membantu dapat menghubungi kami langsung” pesannya.

Sementara itu Tokoh Masyarakat Simpang Gambir Ir. Ali Mutiara Rangkuti, MM mengatakan ” saya ucapan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada semua donatur, baik warga biasa, pemerintah, perusahaan dan semuanya adalah dermawan bagi masyarakat Simpang Gambir” ungkapnya.

” Dalam waktu yang tidak begitu lama sejak musibah kebakaran tersebut, rumah warga telah berhasil dibangun kembali, itu tidak terlepas dari semua bantuan dan pertolongan saudara-saudara kita, kami hanya bisa mengucapkan terimakasih” ungkap Ali. (am)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts