Berita Daerah

HUT PTPN-4 Kebun Mandailing Natal Berlangsung Khidmat

Madinapos.com – Madina

HUT PTPN-4 Unit Usaha Kebun Plasma memberikan santunan kepada 50 orang fakir miskin. Harapannya terjadi sinergi antara PTPN-4 dengan seluruh Stakeholder yang ada dilingkungan Unit Kebun, serta terjalin hubungan yang harmonis antara kebun dan masyarakat.

Manager menyebutkan kedepannya semoga PTPN-4 dapat meraih keuntungan 1,6 T yang telah direncanakan oleh BOD. Sehingga tercipta perusahaan sehat, karyawan sejahtera yang berimbas kepada kesejahteraan masyarakat sekitar, Senin (12/3).

Acara ulang tahun kali ini diisi dengan pemotongan nasi tumpeng, makan bersama untuk meningkatkan suasana kebersamaan yang dilakukan dengan suasana kesederhanaan. Manager unit plasma Madina langsung turun ke masyarakat untuk memberikan santunan.

HUT PTPN-4 Unit Usaha Kebun Timur diisi dengan memberikan santunan fakir miskin sebanyak 50 orang yang berasal dari desa sekitar.

Manager Unit Kebun Timur, Suherlan melalui Asisten SDM Iswan Hidayat Nasution menyampaikan ” terimakasih kepada pemanen berprestasi agar dapat dipertahankan, ungkapnya, Senin (12/3). Manager juga berharap hubungan baik dengan stakeholder sekitar kebun tetap dipertahankan dan mohon do’a restunya agar produksi PTPN-4 terus meningkat, harapnya.

HUT PTPN-4 Unit Kebun Balap diisi dengan acara pemberian apresiasi kepada pemanen dan pemuat terbaik dari setiap afdeling. Hadiah yang disiapkan management adalah alat panen. sementara dua afdelimg (1 & 4) mendapatkan sepatu.

Managent mengatakan, kegiatan ini akan terus dilakukan untuk dapat memotivasi dan meningkatkan semangat kerja karyawan khususnya  yg bertugas langsung di lapangan, dimana pemanen dan pemuat merupakan garda terdepan dalam proses produksi kebun, Senin (12/3).

Untuk masyarakat, kemarin managemen ada memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa. Semoga hubungan baik yang selama ini telah terjalin dapat terus berlanjut kepada karyawan maupun masyarakat sekitar, ungkapnya (s.topen)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts