Berita Daerah

HUT 19 Madina, Kontingen Puncak Sorik Marapi Sabet Juara Umum

Madinapos.com – Panyabungan

Memeriahkan HUT 19 Kabupaten Mandailing Natal Tahun 2018, Panitia mengadakan lomba yang bernuansa islami menyesuaikan dengan dengan motto Negeri Beradat Taat Beribadah yang dilangsungkan di lapangan pertapakan RSUP Kompleks Perkantoran Paya Loting Madina, Rabu (14/3).

Lomba ini di gelar selama lima hari sejak Sabtu 9 s/d Rabu 14/3, diikuti 23 kecamatan se Kabupaten Madina. Dari 5 perlombaan yang diperebutkan masing masing kontingen, Kecamatan Puncak Sorik Marapi mendapatkan predikat sebagai juara umum.

Penyerahan trophi Juara Umum oleh Sekda Madina M. Syafei Lubis kepada Kecamatan Puncak Sorik Marapi sekaligus dilakukan acara penutupan lomba.

 

Juara l Pildacil Putri atas nama Siti Khadijah
Juara Harapan lll Pildacil atas nama Mhd Anshori
Juara l Fashion Show atas nama Abdillah Sukri
Juara ll MTQ atas nama Salmah
Juara Harapan lll Group Nasid PKK Kecamatan Puncak Sorik Marapi.

Kasmir, SPd, Camat Puncak Sorik Marapi menyampaikan “semoga dengan hasil yang kami petik hari ini tidak cukup hanya sampai disini dan ini harus terus kita tingkatkan di hari yang akan datang” katanya.

Kegiatan lomba ini sangat bermanfaat bagi para santri, selain menumbuhkan keberanian positif dalam diri santri juga dapat membangkitkan motivasi dalam diri mereka, dan yang terpenting menanamkan nilai islami dalam diri mereka sejak dini, sehingga kedepannya menjadi generasi tangguh serta membela Islam, ungkapnya. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts