Menu

Mode Gelap

Politik

Djarot Saiful Hidayat Kunjungi Sekretariat DPC.PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan


					Djarot Saiful Hidayat Kunjungi Sekretariat DPC.PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan Perbesar

Madinapos.com-Padangsidimpuan.

Kedatangan Calon Gubernur Sumatera Utara Drs H.Djarot Saiful Hidayat MS ke Kantor Sekretariat DPC.PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan di Jalan Kenanga Kel.Ujung Padang Kec.Padangsidimpuan Selatan di sambut dengan adat Angkola , Selasa (06/03/2018). Rangkaian acara Adat Angkola pun di laksanakan dari mangulosi sampai manortor.

Calon Gubernur Sumatera Utara yang di usung Partai PDI.Perjuangan dan Partai PPP Djarot Saiful Hidayat dalam Pilgubsu tahun 2018 ini berpasangan dengan Sihar Sitorus.

Usai acara adat, rombongan Djarot, Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Hj Taty Aryani Tambunan SH,jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan,Tokoh Adat,memasuki Kantor Sekretariat DPC.PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan.Di dalam ruangan Kantor Sekretariat DPC.PDI Perjuangan di laksanakan temu ramah.

Dalam acara ramah tersebut, Tokoh Adat memaparkan arti dari rangakain upacara Adat Angkola dalam penyambutan Djarot, seperti arti dari mangulosi dan menyodorkan daun sirih kepada Djarot Saiful Hidayat.

Menurut Djarot penyambutan dirinya beserta rombongan dengan upacara Adat Angkola, memiliki arti yang sangat luar biasa bagi diri Djarot.

“Saya sangat senang dengan sambutan adat Angkola yang di laksanakan oleh saudara-saudariku semua.Penyambutan dengan acara Adat Angkola ini salah satu bukti cinta kita kepada salah satu budaya di Negeri yang kita cintai ini”ujar Djarot di hadapan para Tokoh Adat dan jajaran DPC.PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan.

Djarot juga berharap doa dan dukungan dari masyarakat Kota Padangsidimpuan untuk memuluskan Paslon Gubernur Sumatera Utara dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot dan Sihar Sitorus untuk memimpin Provinsi Sumatera Utara periode 2018-2023.(Idham.Halid.Siregar).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 126 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Partai Golkar Madina Resmi Buka Penjaringan Cakada Pilkada 2024

17 April 2024 - 15:42

Aliansi Masyarakat Ulu Sosa Kembali Unjuk Rasa di Kantor KPU Palas

9 Maret 2024 - 16:18

Bawaslu Tolak Gugatan Sengketa Pemilu 2024 Caleg DPRD Palas

8 Maret 2024 - 12:12

Tokoh Masyarakat Siabu Minta KPU Madina Gelar PSU di TPS 006 Desa Bonan Dolok

26 Februari 2024 - 15:05

Warga Desa Ujung Batu IV Berikan Suara di 9 TPS Pemilu 2024, Persoalkan Undangan Memilih Tak Sampai

14 Februari 2024 - 12:53

Hari Ini, Warga Madina Berikan Suaranya di TPS Pemilu 2024

14 Februari 2024 - 10:42

Trending di Politik