Berita Daerah

PT. Gruti Lestari Pratama Bantu Korban Kebakaran di Simpang Gambir

Madinapos.com-Medan

PT. Gruti Lestari Pratama memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah atau Bagas Godang peninggalan Almarhum Mangaraja Tagor dan sejumlah 9 KK rumah warga lainnya di Simpang Gambir Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal, Senin, (19/02) lalu.

Sutamto, SE.MM Direktur PT. Gruti Lestari Pratama menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan adalah sebagai bentuk wujud nyata kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang saat ini sedang ditimpa musibah kebakaran ” kita harus peduli kepada saudara kita yang terkena musibah” ungkapnya dikantor, Medan, Selasa (6/3).

Selain itu Sutamto, SE.MM juga menghimbau kepada seluruh staf dan karyawan perusahaan agar ikut berpartisifasi membantu, ” saya menghimbau agar staf dan karyawan juga turut peduli meringankan beban sesuai dengan keihlasan masing-masing sebagai bentuk rasa simpati atas musibah yang saat ini menimpa saudara kita di Simpang Gambir” ungkapnya.

Dijelaskannya, Bantuan yang akan segera kita berikan ini berjumlah Rp. 8.000.000,- (delapan juta rupiah) dengan rincian dari Perusahaan ada Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) ditambah dengan bantuan pribadi dari Bapak Sumarsono Hardiyanto selaku Direktur Umum Rp. 3.000.000,- (tiga juta rupiah).

“Bantuan akan kita sampaikan dalam waktu dekat kepada warga korban kebakaran, semoga ini bermanfaat dan persaudaraan kita dengan warga sekitar perusahaan tetap terjalin dengan baik dan saya berpesan kepada masyarakat yang ditimpa musibah untuk tetap tabah dan bersabar” harap Sutamto, SE.MM. (alqaf/pu/red)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts