Peristiwa

Geger, Warga Desa Temukan Mayat Bayi Mengambang di Sungai

Madinapos.com-Hutabargot Lombang

Geger, sesosok mayat bayi tak berdosa dan masih terlilit pusar ditemukan warga mengambang bersama tumpukan sampah di sebuah sungai kecil di Desa Hutabargot Lombang, Kecamatan Hutabargot, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara Senin, (05/03/2018) pukul 8.00 wib.

Informasi yang berhasil dihimpun Awak Media dari warga yang menyaksikan mengatakan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ini di temukan pertama kali oleh warga bernama Seri bersama temannya Rosyanti yang hendak kepasar pagi itu, tiba – tiba seri melihat sesuatu berbentuk bayi mengambang bersama tumpukan sampah di sungai.

Menurut kesaksian warga waktu itu, Seri berteriak dalam logat Mandailing, “alak…alak de ibo..!?”, ungkap warga bercerita.
lalu mereka mendekat karena sudah ada rasa penasaran, ternyata benar yang mereka lihat adalah mayat bayi di sungai kecil tersebut. Setelah itu warga memberitahukan kepada Camat Hutabargot dan Kepala Puskesmas tentang temuan mayat bayi ini. Cerita salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya

Selanjutnya ketika Camat Hutabargot, Indra Gunawan di komfirmasi mengatakan membenarkan laporan warga tentang penemuan mayat bayi ini, ” setelah saya dapat kabar dari warga, saya langsung turun kelapangan bersama Kepala Puskesmas dan Kepolisian juga sudah tiba di lapangan, akhirnya disepakati untuk dibawa ke Rumah Sakit untuk di lakukan visum setelah itu baru kita kuburkan” ungkap Camat.

Indra, salah seorang warga menerangkan “hari itu juga menguburkan mayat bayi malang tak berdosa ini di pemakaman disaksikan Amiruddin Kades. Hutabargot Lombang dan Isnan Ketua BPD” ungkapnya. (Anwar Ibrahim)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts