Berita Daerah

PC.PPM Padangsidimpuan : Siap Menangkan ERAMAS

Madina.com.Padangsidimpuan.

Keluarga besar PC.Pemuda Panca Marga Kota Padangsidimpuan. Akan mendukung dan memenangkan dalam Pilgubsu tahun 2018 ini pasangan ERAMAS.

Ketua PC.Pemuda Panca Marga Kota Padangsidimpuan Okto Panda Tambusai pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah,merupakan figur yang sangat cocok memimpin Provinsi Sumatera Utara ini,hal ini di utarakan Okto kepada wartawan,Sabtu (03/03/2018).

“Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah sangat cocok untuk memimpin Sumatera Utara,mereka berdua merupakan figur yang di harapkan masyarakat,ramah dan mudah bergaul.Elektabilitas,Kapabilitas kedua pasangan ini dalam segala hal,insyaAllah tidak di ragukan lagi”ujarnya.

Menurut Okto Visi-Misi dari ERAMAS sangat cocok untuk masyarakat Sumatera ini.Di katakan Okto Visi dari ERAMAS yaitu Sumatera Utara maju,aman,sejahtera,dan bermartabat.

Dan untuk Misi dari ERAMAS yaitu,mewujudkan masyarakat Sumatera Utara yang bermartabat dalam kehidupan,mewujudkan Sumatera Utara yang bermartabat dalam politik dengan adanya Pemerintahan yang bersih dan di cintai,mewujudkan Sumatera Utara yang bermartabat dalam pendidikan,mewujudkan Sumatera Utara yang bermartabat dalam pergaulan,mewujudkan Sumatera Utara yang bermartabat dalam lingkungan.

Di utarakan Okto kenapa ERAMAS dalam kalimat visi-misinya selalu ada kalimat Bermartabat.Menurut Okto kalimat Bermartabat itu merupakan kalimat penegasan bahwasanya,sudah saatnya Sumatera Utara ini,bangun kembali dengan potensi yang ada di Sumatera Utara ini.Baik potensi diri manusianya,dan potensi alamnya.Bagi keluarga besar PC.Pemuda Panca Marga Kota Padangsidimpuan,hanya pasangan ERAMAS paling cocok memimpin Provinsi Sumatera Utara tahun 2018-2023 lebih bermartabat lagi.

“Makanya kita butuh Pemimpin yang memiliki sudut pandang luas,dan memiliki solusi bagai mana Provinsi Sumatera Utara ini kembali sejajar dengan Provinsi lain di Indonesia”katanya.

Untuk kedua pasangan ERAMAS di katakan Okto,masyarakat jangan ragu.Karena kedua pasangan telah memiliki kemampuan dalam berkarir,jiwa memimpin pun sudah ada dalam kedua pasangan.(Idham)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts