Berita Daerah

Bang Amri : Jadilah Pemilih Cerdas di Pilkada Padangsidempuan

Madinapos.com-Psp

Dukungan terus berdatangan buat Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan 2018-2023 Bpk Irsan Efendi Nst dan Arwin Siregar dengan Slogannya Sidimpuan Bersinar (Bersama Irsan Arwin) dalam mengikuti kontestasi Pilkada Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Dukungan itu datang dari seorang tokoh Pemuda, beliau juga seorang aktifis dan mantan politisi, Bang Amri begitu beliau disapa ketika dijumpai di Padangsidempuan, Minggu (4/3).

Sang tokoh kita dikenal  dalam kesehariannya pernah menjabat seorang kepling  di Kelurahan Kantin dari tahun 2004 -2016.Sekretaris Partai Merdeka Kota Padangsidimpuan. Sekretaris Pemenangan Gusman Kota Psp.Anggota aktif di Muhammadiyah sejak 1987 s/d Sekarang. Caleg Provinsi Sumut dari PBB. Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia, Aliansi Islam Kota Padangsidimpuan. Bergabung dengan Tim Sidimpuan Bersinar.

Ketika ditanya awak media, apa latar belakang kenapa abang menjatuhkan pilihan pada pasangan ini?.”Saya kenal baik dgn ketiga pasang kontestan ini, Menurut saya figur yang paling pas saya yakini dan layak di dukung itu ada pada pasangan ini, kita butuh pemimpin yang cerdas,tegas humanis ,jadi pemimpin itu jangan coba coba” ungkapnya di Padangsidempuan.

“beliau naik dari tingkatan bawah, orangnya Visioner, Dengan SDM yang dimilikinya saya yakin beliaulah agen atau pelayan sekaligus jadi pengayom yang bisa membawa Perubahan untuk Sidimpuan yang lebih baik” terangnya

“Saya akan sosialisasikan terus pasangan ini, program unggulannya akan saya paparkan dan jelaskan kepada masyarakat banyak” lanjutnya.

” dan, kepada seluruh keluarga besar saya, family, teman , sahabat akan saya arahkan ke pasangan ini,saya akan bekerja keras dan cerdas untuk memenangkan pasangan ini.jadilah pemilih yang cerdas” ujarnya.

Semoga pasangan ini jadi pemenang Pilkada , pasangan pilihan rakyat Kota Padangsidempuan. (Erwan Pulungan)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts