Bisnis dan Ekonomi

Semarak MTQ Ke 51, Pemko Medan Gelar Stand Pameran Produk UMKM

Madinapos.com-Medan. Menyemarakkan Pelaksanaan MTQ ke-51 Tingkat Kota Medan, panitia juga menggelar stand pameran program unggulan OPD dan Kecamatan se-Kota Medan. Stand tersebut selain menggelar sejumlah tarian, masing-masing stand juga menampilkan pameran terkait layanan, program atau out put yang diinginkan agar masyarakat mengenal lebih jauh dengan masing-masing OPD di lingkungan Pemko Medan, termasuk tupoksi masing-masing OPD.

Setelah melakukan kegiatan pengguntingan pita tanda dibukanya pagelaran stand tersebut, Wali Kota dan Wakil Wali Kota bersama istri meninjau satu persatu stand yang ada. Panitia menyampaikan ada 36 stand yang ditampilkan 21 stand kecamatan, 15 stand OPD juga diikutsertakan puluhan stand dari pelaku UMKM baik kuliner maupun non kuliner Kota Medan.

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S Msi berharap agar para pelaku UMKM dapat memanfaatkan event MTQ yang berlangsung sejak 3-10 Maret 2018 dengan sebaik-baiknya, guna mengenalkan sekaligus menjajakan hasil produk unggulannya.

Wali Kota mengaku, ” pelaksanaan pawai ta’aruf dan stand yang ditampilkan untuk memeriahkan pembukaan MTQ ke-51 Tingkat Kota Medan sudah cukup baik. Hal ini tidak terlepas karena event ini digelar rutin setiap tahunnya, sehingga masing-masing OPD maupun kecamatan telah berpengalaman sehingga terus berinovasi untuk menampilkan yang terbaik, terutama bagi masyarakat Kota Medan”. Ungkap Dzulmi (alqaf).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts