Berita Daerah

Camat Serahkan, Bantuan Dari Warga Sinunukan Untuk Warga Simpang Gambir

Madinapos.com. Camat Kecamatan Sinunukan, M Ridho Pahlevi Lubis beserta unsur Muspika dan Perwakilan masyarakat dari Kecamatan Sinunukan turun tangan langsung membawa dan memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran di Simpang Gambir pada Senin (19/2) yang lalu dan menghanguskan beberapa rumah warga di Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, Simpang Gambir Jum’at (23/2/2018).

Sumbangan dari masyarakat Sinunukan tersebut diserahkan langsung Camat Sinunukan M. Ridho Pahlevi Lubis dan didampingi Unsur Muspika dan diterima Camat Kecamatan Lingga Bayu Kamal Khan didampingi Syafi’i Rangkuti dari Ketua Panitia Penerima Sumbangan Warga korban kebakaran.

Camat menjelaskan bantuan dari Muspika dan Masyarakat Sinunukan yang diserahkan tersebut berupa Kayu 10 kubik, Semen 100 sak, 14 set kelengkapan anak sekola, 140 Kg. beras, 10 Kotak Paku, Pakaian layak pakai dan uang kontan senila Rp. 4.500.000,- (empat juta lima ratus ribu rupiah).

Rangkuti, Panitia Penerima Sumbangan mengucapkan terima kasih ” semoga Tuhan yang akan membalas semua ini” ungkap panitia tersebut (alqaf/sr/dok)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts