Desa Kita

Kec. Tambangan Gelar Pelatihan Pengelolaan Website Desa

Madinapos.com. Sebanyak 18 Desa se Kecamatan Tambangan mengikuti Pelatihan  Website Desa sebagai program prioritas penggunaan dana desa di Aula kantor Camat Tambangan Kabupaten Madailing Natal Sumatera Utara, Sabtu (11/2).

Rizky Ravsanjani sebagai ketua Tim pelaksana Pengelolaan Website desa dari Mata Pribumi Media dalam sambutan pembukaannya menyampaikan bahwa Website desa merupakan wadah yang sangat penting dalam usaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “ Era Digital menuntut kita untuk lebih terbuka, transparan dan akuntabel. Website desa ini adalah media untuk melengkapi semua kebutuhan dalam program Dana Desa”. Sebut Rizky.

Sementara itu Kobol Nasution yang merupakan Tenaga Ahli dari PMD propinsi menyampaikan bahwa seluruh Operator desa yang mengikuti pelatihan adalah duta desa yang nantinya akan menjadi pelaku untuk membuka ruang informasi tentang desa kepada seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Mandailing Natal juga secara global.

Website desa ini sendiri nantinya akan aktif dan berkesinambungan selama 6 tahun. Seluruh data dan seluruh informasi desa secara keseluruhan akan disediakan oleh desa melalui admin desa.(R.012)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts