Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

DPC PPP Paluta Bantu Pembangunan Masjid Miftahul Jannah


					DPC PPP Paluta Bantu Pembangunan Masjid Miftahul Jannah Perbesar

Madinapos.com. Padang Lawas Utara, Pengurus Masjid Miftahul Jannah Desa Saba Sitahul-Tahul Kecamatan Padang Bolak menerima bantuan perlengkapan sanitasi dari DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Sumatera Utara. Bantuan sanitasi diserahkan lansung oleh Ketua DPC PPP Kab. Paluta, Hajuddin Ritonga Shi didampingi Sekretaris Gontar Hasian Muda, Bendahara Sulaiman Rasyid ST, Wakil Ketua Bappilu Edison Siregar SP Msi dan anggota DPRD Paluta PPP H Mula Tua Siregar SE, bertempat di ruang utama Masjid, Kamis (1/2/2018) lalu.

Hajuddin Ritonga Shi mengatakan, pemberian bantuan dilakukan sebagai wujud kepedulian DPC PPP terhadap tempat ibadah masjid di daerah Kabupaten Paluta. Selain memberikan bantuan di Masjid Miftahul Jannah Saba Sitahul-tahul, pihaknya juga telah memberikan bantuan serupa di masjid yang ada di Kecamatan Dolok, Paluta.

Hajuddin berharap agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan secara maksimal sehingga ketersediaan air bersih di Masjid Miftahul Jannah Saba Sitahul-tahul dapat terjamin keberadaannya dan juga meminta agar bantuan tersebut untuk dijaga dan dirawat, agar manfaatnya dapat terus dirasakan oleh seluruh jamaah yang beribadah, “Kita berharap bantuan ini membawa manfaat buat kita semua dan tentu setelah adanya bantuan ini dapat lebih memudahkan jamaah untuk memproleh air bersih dalam beribadah,” Ujarnya.

Panitia pembangunan Masjid Miftahul Jannah Desa Saba Sitahul-tahul, Hincat Pangabisan Harahap dan Hijas Siregar mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada DPC PPP Kabupaten Paluta atas kepeduliannya terhadap pembangunan Masjid Miftahul Jannah dan mesjid lainnya di Kabupaten Paluta. (R-Hasibuan)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 48 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Perkuat Silaturahmi, APDESI Madina Adakan Acara Halal Bi Halal 2024

25 April 2024 - 17:52

Buka HLM TPID dan TP2DD, Bupati Tapsel Berharap Jaga Kesetabilan Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok

25 April 2024 - 16:21

Bupati Dolly Pasaribu Lantik Pengurus LPTQ Kabupaten Tapsel Periode 2023-2025

25 April 2024 - 11:33

42 KPM Desa Muara Pertemuan Terima BLT – DD Tahap I T.A 2024

25 April 2024 - 11:28

Bupati Tapsel : Manfaatkan Momentum Halal Bihalal Untuk Saling Bermaafan

25 April 2024 - 11:03

Polres Palas Raih Presisi Award 2024, Lemkapi : Merasakan Kehadiran Polri di Program Jum’at Curhat

24 April 2024 - 20:26

Trending di Berita Daerah